Philips SHP3000 HiFi Stereo Headphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

Philips SHP3000 HiFi Stereo Headphone - Hitam



Philips SHP3000 HiFi Stereo Headphone - Hitam
Harga : 552.000


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama dengan Philips SHP3000 HiFi Stereo Headphone. bersama mutu audio yang memukau. Bantalannya begitu empuk sehingga Anda senantiasa nyaman menggunakannya walaupun dalam jangka sementara lama.



Neodymium Magnet dan Ringan

Dengan magnet neodymium yang kuat dan diafragma yang enteng jauhi Anda dari kehilangan mutu nada pada level yang lebih tinggi. Konstruksi ultra-ringan dan bantalan telinga yang terbuat berasal dari kulit mengakibatkan headphone ini nyaman dipakai.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Philips SHP3000 HiFi Stereo Headphone hadir bersama dengan warna hitam yang menarik serta desain yang kokoh dan ergonomis. Ukuran headbandnya sanggup diatur cocok bersama permohonan Anda. Bantalannya yang benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk Pemakaian dalam sementara yang lama. Headphone bersama jenis on-ear ini terlampau gampang sehingga mudah dibawa kemanapun Kamu bepergian. bersama dengan panjang kabel 3 mtr. Kamu termasuk bisa memanfaatkan headphone ini pas tengah menonton TV ataupun PC.



Kompatibilitas

Headphone ini cocok dengan berbagai perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang sanggup memudahkan Kamu di dalam munggunakan berbagai gadget untuk mengfungsikan headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHP3000 HiFi Stereo Headphone mempunyai rincian teknis: respon frekuensi sebesar 20-20.000Hz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 104 dB.



Jual Philips SHP3000 HiFi Stereo Headphone - Hitam dan temukan produk Headphone Over-the-Ear bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment