TDK E120 In Ear Headphone - Pink Discount

Bookmark and Share

TDK E120 In Ear Headphone - Pink



TDK E120 In Ear Headphone - Pink
Harga : 104.900


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama TDK E120 In Ear Headphone. Style in-ear membuahkan suara yang berkualitas dan jernih, dan terlalu nyaman digunakan tiap tiap saat. Disempurnakan bersama dengan desain bass boost, in-ear headphone ini cocok bagi Anda yang menghendaki bass yang mendalam. Tampil bersama dengan desain yang mungil dan berbagai pilihan warna, beri tambahan Kamu pilihan untuk menentukan warna yang cocok bersama dengan jiwa dinamis Anda.



Kualitas Audio Optimal

Earphone ini dirancang bersama driver unit 13.5 mm bakal membuahkan Mutu audio yang jernih, kaya cermat dan dentuman bass yang bertenaga berkat desain bass boost. dengan Kualitas audio yang memukau, sudah pasti Anda jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Kamu bisa menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon yang empuk. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama TDK E120.



Rincian Teknis

TDK E120 sesuai bersama beraneka perangkat fasilitas yang mempunyai jack audio 3.5mm. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 - 5500 Hz dan  impedance 32 Ω.

 



Jual TDK E120 In Ear Headphone dan temukan product Earphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment