Philips SHE3590YL In-Ear Headphone - Kuning Discount

Bookmark and Share

Philips SHE3590YL In-Ear Headphone - Kuning



Philips SHE3590YL In-Ear Headphone - Kuning
Harga : 216.430


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan bersama Philips SHE3590 In-Ear Headphone. Anda terhitung bisa menikmati alunan musik bersama dengan lebih nyaman bersama bantalannya yang empuk. Pengalaman mendengarkan musik pun lebih menggembirakan dengan dentuman bass yang dinamis. Disempurnakan bersama dengan beraneka pilihan warna yang menarik, Anda dapat emmilihnya cocok dengan warna favorit.



Kualitas Audio Optimal

Dengan desain in-earnya pastinya akan mengurangi suara problem berasal dari luar. Perihal ini pastinya akan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dengan dentuman bass yang dinamis dan bertenaga, Nikmati alunan musik bersama yang berkwalitas bersama dengan earphone mungil ini.



Penggunaan Nyaman

Philips SHE3590 In-Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Kamu mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari rubber yang ada didalam tiga pilihan ukuran sehingga Kamu dapat mengatur bersama dengan ukuran lubang telinga Anda. Tak hanya itu, rubber lembut yang terdapat pada headphone dan kabel menjaga koneksi kabel berasal dari kerusakan gara-gara seringnya kabel terlipat. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan in-ear headphones ini.



Kompatibilitas

In-Ear Headphone ini sesuai bersama dengan berbagai perangkat yang punyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang mampu memudahkan Kamu di dalam munggunakan beraneka gadget untuk manfaatkan headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHE3590 memiliki rincian teknis: frequency responses 12 - 23500 Hz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 102 dB/mW.



 



Jual Philips SHE3590YL In-Ear Headphone dan temukan product In-Ear Headphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga In-Ear Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment