TDK TH-ECAS250RD Clef Smart In Ear Headphone - Merah Discount

Bookmark and Share

TDK TH-ECAS250RD Clef Smart In Ear Headphone - Merah



TDK TH-ECAS250RD Clef Smart In Ear Headphone - Merah
Harga : 289.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda bersama dengan warna yang ceria dan cocok dengan jiwa dinamis Anda bersama dengan TDK TH-ECAS250 Clef Smart. In Ear Headphone ini tak hanya tampil dinamis, namun juga datang bersama dengan mutu audio yang berkualitas. Bagi Anda yang mencari earphone dengan mutu audio yang jernih dan mendalam, maka TDK TH-ECAS250 Clef Smart adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-ECAS250 Clef Smart tampil bersama desain begitu dinamis yang cocok bersama dengan jiwa muda Anda. Terdapat pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga sanggup Anda atur dan kabel tidak menggangu kesibukan Anda. In-ear headphone ini dirancang dari silver alloy yang tidak cuma kuat dan tahan lama namun termasuk memberikan tampilan modern. bersama kombinasi beraneka warna yang menarik, sanggup Kamu menentukan sesuai dengan warna kesukaan. Kini Anda mampu selamanya tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda menginginkan In Ear Headphone dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-ECAS250 Clef Smart dapat menghadirkan permohonan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 10mm akan menghasilkan kualitas audio yang bertenaga, jernih dan detail. dengan desain in-earnya bakal mengurangi Suara masalah berasal dari luar. Hal ini tentu saja bakal memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat dari silikon bersama beragam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama dengan TDK TH-ECAS250 Clef Smart.



Remote Kontrol & Mikrofon

TDK TH-ECAS250 Clef Smart juga ditambah terhitung bersama dengan remote Kontrol dan tombol multifungsi untuk menjawab panggilan telpon dan mengkontrol daftar lagu. bersama dengan ini Kamu dapat memutar, memberhentikan ataupun menskip lagu tanpa mesti sibuk mengontrolnya di gadget Anda.



Rincian Teknis

TDK TH-ECAS250 Clef Smart cocok dengan berbagai perangkat sarana yang memiliki jack audio 3.5mm. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 102 dB/mW.

 



Jual TDK TH-ECAS250 Clef Smart In Ear Headphone dan temukan produk Earphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment