Cliptec Headset BMH880 - Biru Discount

Bookmark and Share

Cliptec Headset BMH880 - Biru



Cliptec Headset BMH880 - Biru
Harga : 302.500


Deskripsi Produk





Cliptec Headset BMH880 ini terlampau nyaman digunakan & bisa diubah-ubah ukurannya cocok bersama dengan kenyamanan Anda waktu sedang memakainya. Headset ini bisa membuahkan mutu suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Suara Dinamis

Cliptec Headset BMH880 ini punya nada yang dapat diandalkan salah satu headphone sekelasnya. dengan ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, memungkinkan Kamu untuk tidak mendengarkan nada bising berasal dari luar, sehingga Kamu mampu dengan fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.



Desain Unik

Dengan style dan perpaduan warna biru dan putih yang menarik, sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan energik. Cliptec Headset BMH880 mempunyai desain yang unik yaitu, dilipat 90 derajat dan sangat portabel memudahkan Anda membawanya kala sedang mendambakan bepergian. Desain yang ditampilkan akan memicu Kamu menjadi makin bersemangat dan percaya diri saat tengah mengfungsikan headphone, dikarenakan seluruh mata bakal tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

Cliptec Headset BMH880 menggunakan jack headphone 3.5mm yang cocok untuk beragam perangkat Anda. Anda mampu memakai headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau pc Anda. terhadap paket headset ini juga terdapat 20cm kabel converter yang mampu dihubungkan bersama smartphone Anda, PSP, MP3, dan Pc ataupun notebook Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini bisa memblok atau menghindar nada gangguan dari luar sehingga Kamu sanggup lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan di dalam selagi yang lama.



Rincian Teknis

Cliptec Headset BMH880 memiliki rincian teknis: frequency response sebesar 50Hz-16kHz, impedance 30Ω, sensitivity 105 dB.



Jual Cliptec Headset BMH880 - Biru dan temukan product Headphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment