TDK TH-EC300BGL Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Emas Discount

Bookmark and Share

TDK TH-EC300BGL Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Emas



TDK TH-EC300BGL Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Emas
Harga : 304.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Kamu bersama dengan warna yang ceria dan sesuai bersama jiwa dinamis Kamu dengan TDK TH-EC300 Clef-X. In Ear Headphone ini tak hanya tampil dinamis, namun juga ada dengan mutu audio yang berkualitas. Bagi Kamu yang melacak earphone dengan kualitas audio yang jernih dan mendalam, maka TDK TH-EC300 Clef-X adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC300 Clef-X tampil dengan desain begitu dinamis yang sesuai bersama dengan jiwa muda Anda. Terkandung pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga bisa Kamu atur dan kabel tidak menggangu aktivitas Anda. In-ear headphone ini dirancang dari silver alloy yang tidak cuma kuat dan tahan lama namun termasuk beri tambahan penampilan modern. bersama gabungan beraneka warna yang menarik, dapat Kamu pilih sesuai bersama dengan warna kesukaan. Kini Anda bisa selalu tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda ingin In Ear Headphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC300 Clef-X mampu menghadirkan keinginan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 13.5mm bakal membuahkan mutu audio yang bertenaga, jernih dan detail. bersama desain in-earnya dapat mengurangi Nada masalah berasal dari luar. Perihal ini pastinya akan beri tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Kamu mampu menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat berasal dari silikon dengan beragam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama TDK TH-EC300 Clef-X.



Rincian Teknis

TDK TH-EC300 Clef-X sesuai bersama berbagai perangkat media yang miliki jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini gunakan jack 3.5mm berasal dari gold pleated sehingga menyalurkan mutu audio yang lebih optimal. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 18 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 116 dB/mW.

 



 



Jual TDK TH-EC300 Clef-X In Ear Headphone dan temukan product Earphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment