TDK TH-ECAS250BL Clef Smart In Ear Headphone - Biru Discount

Bookmark and Share

TDK TH-ECAS250BL Clef Smart In Ear Headphone - Biru



TDK TH-ECAS250BL Clef Smart In Ear Headphone - Biru
Harga : 289.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda bersama dengan warna yang ceria dan cocok bersama dengan jiwa dinamis Kamu bersama dengan TDK TH-ECAS250 Clef Smart. In Ear Headphone ini selain tampil dinamis, tetapi terhitung datang dengan mutu audio yang berkualitas. Bagi Kamu yang melacak earphone dengan mutu audio yang jernih dan mendalam, maka TDK TH-ECAS250 Clef Smart adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-ECAS250 Clef Smart tampil bersama desain begitu dinamis yang cocok bersama jiwa muda Anda. Terkandung pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga bisa Kamu atur dan kabel tidak menggangu kegiatan Anda. In-ear headphone ini dirancang berasal dari silver alloy yang tidak hanya kuat dan tahan lama tetapi terhitung memberikan penampilan modern. dengan kombinasi bermacam warna yang menarik, bisa Kamu memilih sesuai bersama dengan warna kesukaan. Kini Anda bisa selalu tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda ingin In Ear Headphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-ECAS250 Clef Smart bisa menghadirkan permohonan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 10mm akan membuahkan kualitas audio yang bertenaga, jernih dan detail. bersama desain in-earnya akan kurangi Suara masalah berasal dari luar. Perihal ini sudah pasti bakal menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Kamu bisa menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama berbagai ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama dengan TDK TH-ECAS250 Clef Smart.



Remote Pemeriksaan & Mikrofon

TDK TH-ECAS250 Clef Smart terhitung ditambah termasuk bersama dengan remote Pengecekan dan tombol multifungsi untuk menjawab panggilan telepon dan mengkontrol daftar lagu. bersama ini Anda dapat memutar, memberhentikan ataupun menskip lagu tanpa harus repot mengontrolnya di gadget Anda.



Rincian Teknis

TDK TH-ECAS250 Clef Smart sesuai bersama dengan berbagai perangkat tempat yang mempunyai jack audio 3.5mm. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 102 dB/mW.

 



Jual TDK TH-ECAS250 Clef Smart In Ear Headphone dan temukan product Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment