Sol Republic Tracks HD x Steve Aoki MFI On-Ear Headphone - Hitam/Putih Discount

Bookmark and Share

Sol Republic Tracks HD x Steve Aoki MFI On-Ear Headphone - Hitam/Putih



Sol Republic Tracks HD x Steve Aoki MFI On-Ear Headphone - Hitam/Putih
Harga : 1.800.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Tracks HD x Steve Aoki MFI On-Ear Headphone ini terlampau nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya sesuai bersama dengan kenyamanan Anda pas sedang memakainya. Headset ini sanggup membuahkan kualitas nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Mesin suara V10

Sol Republic Tracks HD x Steve Aoki MFI On-Ear Headphone mempunyai mesin suara V10 yang bakal menambahkan suara basss yang lebih dalam, nada yang lebih mengerti dan vokal yang lebih jernih.



Desain Stylish dan Nyaman

Sol Republic Tracks HD x Steve Aoki MFI On-Ear Headphone didesain dengan perpaduan motif garis berwarna hitam dan putih dengan tambahan tulisan Steve Aoki berwarna biru yang muncul menarik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu didalam sementara yang lama, dan kabel yang hanya terkandung pada satu segi untuk penanganan yang tidak menyulitkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Tracks HD x Steve Aoki MFI On-Ear Headphone ini mampu memblok atau menghambat nada masalah berasal dari luar sehingga Kamu bisa lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian didalam selagi yang lama.



Mikrofon In-Line & Kontrol Volume

Sol Republic Tracks HD x Steve Aoki MFI On-Ear Headphone ini terhitung disempurnakan bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan dengan suara yang selalu sempurna dan Kontrol volume yang bakal memudahkan Anda untuk mengatur volume dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Tracks HD x Steve Aoki MFI On-Ear Headphone ini sesuai dengan beraneka perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda didalam munggunakan bermacam gadget untuk pakai earphone ini.



Jual Sol Republic Tracks HD x Steve Aoki MFI On-Ear Headphone - Hitam/Putih dan temukan product Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment