Beats Tour Earphone – Putih Discount

Bookmark and Share

Beats Tour Earphone – Putih



Beats Tour Earphone – Putih
Harga : 2.300.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama dengan menggandeng beragam selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat terkenal di kalangan anak muda. Tidak hanya berasal dari desainnya yang stylish, namun mutu audionya pun begitu superior. Kini datang jajaran paling baru earphone, Beats Tour. Beats by Dre merancang earphone ini untuk memperoleh kualitas audio yang superior dalam bentuk earphone yang mungil. Beats Tour, begitu nyaman di telinga Kamu dan di dukung bersama teknologi teranyar untuk pengalaman musik yang optimal.



Kompak & Portabel

Beats Tour earphone dirancang untuk mencukupi keperluan pengalam musik yang optimal dimanapun Anda beraktivitas. bersama dengan audio resolusi tinggi, tingkat kejernihdan yang tinggi serta bass yang mendalam, earphone ini lebih-lebih selalu mampu mengolah audio tanpa distorsi di volume suara tertinggi sekalipun. Dilengkapi dengan fitur noise isolation meyakinkan gangguan suara berasal dari luar bakal tereliminalisir sehingga Kamu selamanya sanggup menikmati kualitas original berasal dari musik yang sedang Kamu putar.



Berbagai Pilihan Ukuran Earbud

Musik akan terdengar tambah baik saat ada pas di gendang telinga Anda. bersama berbagai ukkuran earbud yang berlainan mengimbuhkan Anda pilihan untuk mendapatkan ukuran yang pas untuk telinga Anda dan sebabkan audio terdengar lebih mendalam dan akurat.



Bebas Kusut

Beats Tour dirancang dengan kabel berwujud pipih atau flat yang bebas kusut. Kini, tidak wajib repot membenarkan kabel yang kusut kala menghendaki mendengarkan lagu.



Built-in Mikrofon

Anda dapat berpindah bersama dengan gampang kala tengah mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak harus mencopot headphone disaat tersedia panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan dengan enteng lewat Beats Tour.



 



Jual Beats Tour Earphone dan temukan produk Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment