Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat Discount

Bookmark and Share

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat



Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat
Harga : 445.000


Deskripsi Produk





Aerial7 menghadirkan Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone bersama dengan bass yang berkwalitas dan desain yang prima bergaya elegan. Kamu termasuk bisa nikmati alunan musik bersama lebih nyaman karena earphone ini bisa memblok suara dari luar menyebabkan Kamu nikmati musik Kamu tambah baik terhadap lingkungan yang berisik.



Penggunaan Nyaman

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon dengan beraneka ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini terhitung di dukung teknologi noise-isolating yang akan kurangi nada masalah berasal dari luar. Perihal ini sudah pasti akan mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dengan mutu audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Menikmati alunan musik bersama dengan yang berkualitas bersama dengan earphone mungil ini.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone ini juga ditambah bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan jalankan panggilan bersama dengan suara yang senantiasa prima.



Kompatibilitas

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone cocok bersama beragam perangkat yang mempunyai jack audio 3.5 mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang sanggup memudahkan Kamu dalam munggunakan berbagai gadget untuk menggunakan headphone ini.



Rincian Teknis

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone ini mempunyai rincian teknis: frequency responses 20-20 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 92±3 dB.



Jual Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat dan temukan product Headphone In-Ear bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment