Aerial7 MATADOR Purple Haze On Ear Headphone – Ungu Discount

Bookmark and Share

Aerial7 MATADOR Purple Haze On Ear Headphone – Ungu



Aerial7 MATADOR Purple Haze On Ear Headphone – Ungu
Harga : 815.000


Deskripsi Produk




Aerial7 MATADOR On Ear Headphone ini sangat nyaman digunakan dan mampu diubah-ubah ukurannya sesuai bersama kenyamanan Kamu pas tengah memakainya. Aerial7 MATADOR mampu menghadirkan mutu audio yang kaya dan dinamis dan juga lebih bertenaga. Aerial7 MATADOR On Ear Headphone ini mempunyai warna yang menarik dan benar-benar sesuai utuk Anda yang berjiwa muda.



Kualitas Audio Bertenaga

Over Ear Headphone ini dirancang bersama dengan driver unit 44 mm, nikmati dentuman bass yang bertenaga dan suara tinggi yang jernih. dengan mutu audio yang memukau, tentunya Kamu tambah nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 MATADOR On Ear Headphone ini terhitung dilengkapi bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan bersama suara yang selalu prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

On ear headphone ini dikemas bersama dengan bentuk yang ergonomis. Ukuran headbandnya dapat diatur sesuai bersama keinginan Anda. Bantalannya yang amat lembut, empuk dan nyaman untuk Pemakaian didalam waktu yang lama. Earcupnya dirancang bersama tipe swivel memudahkan Kamu ketika inginkan memonitor atau mixing lagu. Headphone bersama dengan tipe on-ear ini terlalu ringan, sehingga mudah dibawa kemanapun Kamu bepergian.



Kompatibilitas

Headphone ini sesuai dengan beraneka perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda dalam munggunakan beraneka gadget untuk manfaatkan Aerial7 MATADOR On Ear Headphone. Headphone ini termasuk terdapat kabel tambahan dengan panjang 1 mtr. dan jack audio 2.5mm dan audio jack 6.3mm yang bisa Kamu gunakan untuk dihubungkan bersama perangkat audio lainnya.



Rincian Teknis

Headphone memiliki rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 5-20 kHz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 108±3 dB.







Jual Aerial7 MATADOR Purple Haze On Ear Headphone dan temukan produk Headphone Over-the-Ear bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment