Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone - Hitam/Abu-abu Discount

Bookmark and Share

Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone - Hitam/Abu-abu



Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone - Hitam/Abu-abu
Harga : 445.000


Deskripsi Produk





Aerial7 menghadirkan Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone bersama bass yang berkualitas dan desain yang sempurna bergaya elegan. Kamu juga mampu nikmati alunan musik bersama dengan lebih nyaman gara-gara earphone ini mampu memblok suara berasal dari luar menyebabkan Kamu menikmati musik Anda lebih baik pada lingkungan yang berisik.



Penggunaan Nyaman

Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon bersama berbagai ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama dengan Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini juga dapat dukungan teknologi noise-isolating yang dapat mengurangi suara problem berasal dari luar. Perihal ini tentu saja bakal beri tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. dengan kualitas audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Menikmati alunan musik bersama yang memiliki kwalitas bersama dengan earphone mungil ini.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone ini termasuk dilengkapi bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan lakukan panggilan bersama nada yang selalu prima.



Kompatibilitas

Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone cocok bersama dengan bermacam perangkat yang punyai jack audio 3.5 mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang dapat memudahkan Kamu dalam munggunakan berbagai gadget untuk pakai headphone ini.



Rincian Teknis

Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone ini mempunyai rincian teknis: frequency responses 20-20 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 92±3 dB.



Jual Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone - Hitam/Abu-abu dan temukan product Headphone In-Ear bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment