Powerbeats Lebron James White Discount

Bookmark and Share

Powerbeats Lebron James White



Powerbeats Lebron James White
Harga : 2.300.000


Deskripsi Produk




Tampil dengan menggandeng berbagai selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat kondang di kalangan anak muda. Tidak hanya berasal dari desainnya yang stylish, tetapi mutu audionya pun begitu superior. Kini datang earphone yang dirancang khusus bagi Kamu para atlet, Powerbeats Lebron James Earphone. Lebron James bekerja sama bersama Dr. Dre menciptakan earphone ini yang dapat menghadirkan nada yang premium baik saat di gym ataupun perjalanan.



Dirancang untuk Atlet

Dengan earclips yang fleksibel dirancang untuk sebabkan Powerbeats earphone selamanya fit di telinga Anda tidak peduli betapa ekstrimnya Anda berolahraga. Material yang ati keringat dan ear tips dengan bermacam pilihan ukuran sebabkan Kamu mampu pilih sesuai bersama dengan ukuran yang nyaman untuk Anda.



Suara Lebih Jernih & Bass Mendalam

Powerbeats earphone merupakan satu-satunya Beats by Dr. Dre yang dibekali bersama dua speaker pada tiap-tiap bud nya. bersama speaker yang bertenaga berarti Anda bakal meraih suara yang sejernih kristal dan bass mendalam.



Keamanan Utama

Earphone ini didesain tertentu untuk mengimbuhkan bass yang bertenaga saat suara berasal dari ambien luar selalu terdengar sehingga Kamu senantiasa aman kala berjalan di jalur raya.



Kabel Remote Control

Anda mampu sesuaikan volume nada langsung berasal dari kabel remote control. Kini Anda tidak perlu sibuk sesuaikan musik dari MP3 Player dikala sedang berolahraga.

 



Jual Powerbeats Lebron James Earphone dan temukan product Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment