TDK TH-ECAS250BK Clef Smart In Ear Headphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

TDK TH-ECAS250BK Clef Smart In Ear Headphone - Hitam



TDK TH-ECAS250BK Clef Smart In Ear Headphone - Hitam
Harga : 289.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda dengan warna yang ceria dan sesuai bersama jiwa dinamis Anda bersama TDK TH-ECAS250 Clef Smart. In Ear Headphone ini tak sekedar tampil dinamis, namun juga ada bersama dengan mutu audio yang berkualitas. Bagi Anda yang mencari earphone bersama mutu audio yang jernih dan mendalam, maka TDK TH-ECAS250 Clef Smart adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-ECAS250 Clef Smart tampil bersama desain begitu dinamis yang sesuai bersama jiwa muda Anda. Terkandung pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga mampu Kamu atur dan kabel tidak menggangu kegiatan Anda. In-ear headphone ini dirancang dari silver alloy yang tidak cuma kuat dan tahan lama namun juga beri tambahan tampilan modern. bersama dengan gabungan bermacam warna yang menarik, mampu Kamu memilih sesuai bersama warna kesukaan. Kini Anda mampu selamanya tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Kamu menginginkan In Ear Headphone dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-ECAS250 Clef Smart bisa menghadirkan permintaan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 10mm akan membuahkan kualitas audio yang bertenaga, jernih dan detail. dengan desain in-earnya dapat mengurangi Nada problem dari luar. Hal ini sudah pasti bakal menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Kamu bisa menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat dari silikon bersama berbagai ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama TDK TH-ECAS250 Clef Smart.



Remote Kontrol & Mikrofon

TDK TH-ECAS250 Clef Smart termasuk ditambah termasuk bersama dengan remote Pengecekan dan tombol multifungsi untuk menjawab panggilan telephone dan mengkontrol daftar lagu. dengan ini Anda dapat memutar, memberhentikan ataupun menskip lagu tanpa mesti sibuk mengontrolnya di gadget Anda.



Rincian Teknis

TDK TH-ECAS250 Clef Smart sesuai bersama dengan bermacam perangkat media yang mempunyai jack audio 3.5mm. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 102 dB/mW.

 



Jual TDK TH-ECAS250 Clef Smart In Ear Headphone dan temukan product Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment