Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Putih Gunmetal Discount

Bookmark and Share

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Putih Gunmetal



Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Putih Gunmetal
Harga : 2.400.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini benar-benar nyaman digunakan dan sanggup diubah-ubah ukurannya sesuai bersama kenyamanan Anda selagi tengah memakainya. Headset ini bisa menghasilkan kualitas nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini membawa berbagai pilihan warna yang menarik dan benar-benar cocok utuk Anda yang berjiwa muda.



Pengalaman suara yang Baru

Apakah Kamu senang mendengarkan EDM, country atau hiphop? Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone bakal beri tambahan suara yang bakal memicu Kamu sanggup amat merasakannya. dengan mesin suara X3, Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone dapat menambahkan keseimbangan musik bersama dengan basss yang kuat, jelas dan vokal yang membawa akurasi tinggi.



Desain Stylish dan Nyaman

Didesain bersama simple dan muncul futuristik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu didalam waktu yang lama, dan kabel yang hanya terkandung pada satu segi untuk penanganan yang tidak merepotkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini dapat memblok atau menghambat suara problem berasal dari luar sehingga Anda bisa lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian didalam pas yang lama.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini terhitung disempurnakan dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan laksanakan panggilan bersama dengan suara yang senantiasa prima dan Kontrol volume yang bakal memudahkan Kamu untuk mengatur volume bersama dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini sesuai bersama beraneka perangkat yang miliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk manfaatkan earphone ini.



Jual Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone – Putih Gunmetal dan temukan produk Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment