TDK TH-EC200WBL Clef-R In Ear Headphone - Putih-Biru Discount

Bookmark and Share

TDK TH-EC200WBL Clef-R In Ear Headphone - Putih-Biru



TDK TH-EC200WBL Clef-R In Ear Headphone - Putih-Biru
Harga : 278.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda bersama warna yang ceria dan sesuai dengan jiwa dinamis Anda bersama dengan TDK TH-EC200 Clef-R. In Ear Headphone ini tak hanya tampil dinamis, namun terhitung ada dengan mutu audio yang berkualitas. Bagi Kamu yang melacak earphone dengan dentuman bass yang mendalam, maka TDK TH-EC200 Clef-R adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC200 Clef-R tampil bersama dengan desain begitu dinamis yang cocok dengan jiwa muda Anda. Terdapat pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga sanggup Kamu atur dan kabel tidak menggangu aktivitas Anda. In-ear headphone ini dirancang berasal dari silver alloy yang tidak cuma kuat dan tahan lama tetapi juga memberikan penampilan modern. bersama dengan kombinasi berbagai warna yang menarik, dapat Kamu menentukan sesuai dengan warna kesukaan. Kini Anda dapat tetap tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Kamu menghendaki In Ear Headphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC200 Clef-R bisa menghadirkan keinginan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 9.2mm akan menghasilkan kualitas audio yang prima. Earphone ini terlalu ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica dikarenakan kemampuannya menghasilkan extra bass untuk optimal. dengan desain in-earnya bakal kurangi Suara gangguan dari luar. Perihal ini pastinya dapat mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Kamu bisa menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat dari silikon dengan bermacam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Pada paket pembelian ada 4 pilihan ukuran earbud. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan TDK TH-EC200 Clef-R.



Rincian Teknis

TDK TH-EC200 Clef-R kompatibel bersama bermacam perangkat sarana yang miliki jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini punya rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 100 dB/mW.





 



Jual TDK TH-EC200 Clef-R In Ear Headphone dan temukan produk Earphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment