Havit HV-H90D Headphone Discount

Bookmark and Share

Havit HV-H90D Headphone



Havit HV-H90D Headphone
Harga : 400.000


Deskripsi Produk




Havit HV-H90D Headphone ini amat nyaman digunakan dan juga menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Headphone ini terhitung ditambah dengan mikrofon. dengan Havit HV-H90D Headphone, Kamu tidak hanya mendapatkan mutu headphone yang baik tetapi termasuk desain yang unik.



Suara Optimal & Pemanfaatan Nyaman

Havit HV-H90D Headphone ini memiliki suara yang optimal untuk kebutuhan multimedia Anda. bersama ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, terlalu mungkin Anda untuk tidak mendengarkan suara bising berasal dari luar, sehingga Kamu bisa bersama dengan fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan. Bantalannya terhitung benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk Pemanfaatan dalam waktu yang lama.



Mikrofon In-Line

Headphone ini juga disempurnakan dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan bersama suara yang senantiasa prima.



Kompatibilitas

Headphone ini menggunakan jack headphone 3.5mm yang cocok untuk beraneka perangkat Anda. Anda mampu manfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-H90D Headphone punyai rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20KHz, sensitivity 117 dB,serta diamater driver 40mm.

 



Jual Havit HV-H90D Headphone dan temukan produk Headset bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan product idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.



 



 






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment