TDK TH-EC200WWH Clef-R In Ear Headphone White White Discount

Bookmark and Share

TDK TH-EC200WWH Clef-R In Ear Headphone White White



TDK TH-EC200WWH Clef-R In Ear Headphone White White
Harga : 278.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda bersama dengan warna yang ceria dan cocok bersama jiwa dinamis Anda bersama TDK TH-EC200 Clef-R. In Ear Headphone ini tak hanya tampil dinamis, tetapi termasuk ada bersama dengan mutu audio yang berkualitas. Bagi Kamu yang melacak earphone bersama dentuman bass yang mendalam, maka TDK TH-EC200 Clef-R adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC200 Clef-R tampil dengan desain begitu dinamis yang sesuai dengan jiwa muda Anda. Terkandung pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga bisa Anda atur dan kabel tidak menggangu aktivitas Anda. In-ear headphone ini dirancang dari silver alloy yang tidak cuma kuat dan tahan lama tapi termasuk memberi tambahan tampilan modern. bersama kombinasi bermacam warna yang menarik, dapat Anda memilih sesuai bersama dengan warna kesukaan. Kini Kamu sanggup senantiasa tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Kamu dambakan In Ear Headphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC200 Clef-R dapat menghadirkan permohonan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 9.2mm dapat membuahkan mutu audio yang prima. Earphone ini sangat ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica dikarenakan kemampuannya membuahkan extra bass untuk optimal. bersama desain in-earnya dapat kurangi Suara masalah berasal dari luar. Perihal ini tentu saja akan memberi tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Anda dapat menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat dari silikon bersama dengan bermacam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Pada paket pembelian ada 4 pilihan ukuran earbud. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama dengan TDK TH-EC200 Clef-R.



Rincian Teknis

TDK TH-EC200 Clef-R kompatibel bersama dengan berbagai perangkat sarana yang memiliki jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini punyai rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 100 dB/mW.





 



Jual TDK TH-EC200 Clef-R In Ear Headphone dan temukan produk Earphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment