Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Electro Blue Gunmetal Discount

Bookmark and Share

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Electro Blue Gunmetal



Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Electro Blue Gunmetal
Harga : 2.400.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini amat nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya cocok bersama dengan kenyamanan Kamu pas tengah memakainya. Headset ini dapat menghasilkan mutu suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini mempunyai beraneka pilihan warna yang menarik dan terlampau sesuai utuk Anda yang berjiwa muda.



Pengalaman suara yang Baru

Apakah Kamu bahagia mendengarkan EDM, country atau hiphop? Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone akan mengimbuhkan suara yang bakal menyebabkan Anda bisa benar-benar merasakannya. bersama mesin nada X3, Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone bakal memberi tambahan keseimbangan musik dengan basss yang kuat, jelas dan vokal yang mempunyai akurasi tinggi.



Desain Stylish dan Nyaman

Didesain bersama dengan sederhana dan keluar futuristik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu di dalam pas yang lama, dan kabel yang cuma terdapat terhadap satu sisi untuk penanganan yang tidak menyulitkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini sanggup memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Kamu mampu lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya terlalu lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan dalam saat yang lama.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini terhitung dilengkapi bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan jalankan panggilan bersama dengan nada yang tetap prima dan Pemeriksaan volume yang bakal memudahkan Anda untuk mengatur volume dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang punya jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda di dalam munggunakan bermacam gadget untuk gunakan earphone ini.



Jual Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone – Electro Blue Gunmetal dan temukan produk Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment