Aerial7 MATADOR Hazard On Ear Headphone – Kuning Discount

Bookmark and Share

Aerial7 MATADOR Hazard On Ear Headphone – Kuning



Aerial7 MATADOR Hazard On Ear Headphone – Kuning
Harga : 815.000


Deskripsi Produk




Aerial7 MATADOR On Ear Headphone ini terlampau nyaman digunakan dan sanggup diubah-ubah ukurannya cocok dengan kenyamanan Anda pas tengah memakainya. Aerial7 MATADOR dapat menghadirkan kualitas audio yang kaya dan dinamis serta lebih bertenaga. Aerial7 MATADOR On Ear Headphone ini mempunyai warna yang menarik dan terlalu cocok utuk Kamu yang berjiwa muda.



Kualitas Audio Bertenaga

Over Ear Headphone ini dirancang bersama driver unit 44 mm, menikmati dentuman bass yang bertenaga dan nada tinggi yang jernih. bersama mutu audio yang memukau, pastinya Kamu jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 MATADOR On Ear Headphone ini termasuk ditambah dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan jalankan panggilan dengan nada yang tetap prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

On ear headphone ini dikemas bersama bentuk yang ergonomis. Ukuran headbandnya mampu diatur sesuai bersama dengan keinginan Anda. Bantalannya yang terlalu lembut, empuk dan nyaman untuk Pemanfaatan didalam waktu yang lama. Earcupnya dirancang bersama dengan type swivel memudahkan Kamu kala dambakan memonitor atau mixing lagu. Headphone bersama dengan jenis on-ear ini terlampau ringan, sehingga ringan dibawa kemanapun Kamu bepergian.



Kompatibilitas

Headphone ini cocok bersama beraneka perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk memanfaatkan Aerial7 MATADOR On Ear Headphone. Headphone ini terhitung terkandung kabel tambahan bersama panjang 1 mtr. dan jack audio 2.5mm dan audio jack 6.3mm yang sanggup Anda memakai untuk dihubungkan dengan perangkat audio lainnya.



Rincian Teknis

Headphone punyai rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 5-20 kHz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 108±3 dB.







Jual Aerial7 MATADOR Hazard On Ear Headphone dan temukan produk Headphone Over-the-Ear bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment