Philips SHL8800 Over-Ear Headphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

Philips SHL8800 Over-Ear Headphone - Hitam



Philips SHL8800 Over-Ear Headphone - Hitam
Harga : 634.000


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan dengan Philips SHL8800 Over-Ear Headphone. bersama magnet neodymium dan output 100 mW memastikan kualitas audio yang memukau. Bantalannya begitu empuk sehingga Kamu selalu nyaman menggunakannya kendati didalam jangka sementara lama.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang bersama dengan output 100 mW, driver unit 40 mm dan juga magnet neodymium menjamin dapat mutu audio yang jernih, kaya cermat dan dentuman bass yang bertenaga. dengan mutu audio yang memukau, tentunya Anda semakin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Philips SHL8800 Over-Ear Headphone ada bersama dengan warna hitam yang menarik serta desain yang kokoh dan ergonomis. Ukuran headbandnya mampu diatur cocok bersama dengan permintaan Anda. Bantalannya yang amat lembut, empuk dan nyaman untuk Pemakaian didalam pas yang lama. Headphone dengan tipe on-ear ini amat enteng sehingga gampang dibawa kemanapun Kamu bepergian.



Kompatibilitas

Headphone ini kompatibel bersama berbagai perangkat yang punyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang sanggup memudahkan Kamu dalam munggunakan beragam gadget untuk gunakan earphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHL8800 Over-Ear Headphone punya rincian teknis: respon frekuensi sebesar 15-24.000Hz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 107 dB.



Jual Philips SHL8800 Over-Ear Headphone - Hitam dan temukan product Headphone Over-the-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment