Powerbeats Lebron James Red Discount

Bookmark and Share

Powerbeats Lebron James Red



Powerbeats Lebron James Red
Harga : 2.300.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama menggandeng beraneka selebritis layaknya Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre bersama dengan cepat terkenal di kalangan anak muda. Tidak hanya dari desainnya yang stylish, tapi kualitas audionya pun begitu superior. Kini hadir earphone yang dirancang spesifik bagi Anda para atlet, Powerbeats Lebron James Earphone. Lebron James bekerja sama bersama dengan Dr. Dre menciptakan earphone ini yang sanggup menghadirkan nada yang premium baik kala di gym ataupun perjalanan.



Dirancang untuk Atlet

Dengan earclips yang fleksibel dirancang untuk menyebabkan Powerbeats earphone tetap fit di telinga Kamu tidak hiraukan betapa ekstrimnya Kamu berolahraga. Material yang ati keringat dan ear tips bersama berbagai pilihan ukuran membuat Kamu sanggup pilih cocok bersama ukuran yang nyaman untuk Anda.



Suara Lebih Jernih & Bass Mendalam

Powerbeats earphone merupakan cuma satu Beats by Dr. Dre yang dibekali bersama dua speaker terhadap masing-masing bud nya. bersama speaker yang bertenaga artinya Anda bakal memperoleh suara yang sejernih kristal dan bass mendalam.



Keamanan Utama

Earphone ini didesain tertentu untuk beri tambahan bass yang bertenaga sementara nada berasal dari ambien luar senantiasa terdengar sehingga Kamu senantiasa safe disaat berjalan di jalur raya.



Kabel Remote Control

Anda bisa mengatur volume suara langsung berasal dari kabel remote control. Kini Anda tidak harus repot sesuaikan musik dari MP3 Player disaat sedang berolahraga.

 



Jual Powerbeats Lebron James Earphone dan temukan produk Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment