TDK TH-EC200WPK Clef-R In Ear Headphone - Putih-Pink Discount

Bookmark and Share

TDK TH-EC200WPK Clef-R In Ear Headphone - Putih-Pink



TDK TH-EC200WPK Clef-R In Ear Headphone - Putih-Pink
Harga : 278.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda dengan warna yang ceria dan cocok dengan jiwa dinamis Anda dengan TDK TH-EC200 Clef-R. In Ear Headphone ini tidak cuman tampil dinamis, tetapi terhitung ada bersama dengan kualitas audio yang berkualitas. Bagi Kamu yang mencari earphone dengan dentuman bass yang mendalam, maka TDK TH-EC200 Clef-R adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC200 Clef-R tampil bersama desain begitu dinamis yang cocok dengan jiwa muda Anda. Terdapat pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga sanggup Anda atur dan kabel tidak menggangu kegiatan Anda. In-ear headphone ini dirancang berasal dari silver alloy yang tidak cuma kuat dan tahan lama tapi terhitung mengimbuhkan tampilan modern. bersama dengan kombinasi beragam warna yang menarik, dapat Kamu memilih cocok dengan warna kesukaan. Kini Kamu mampu senantiasa tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda idamkan In Ear Headphone dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC200 Clef-R bisa menghadirkan keinginan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 9.2mm dapat menghasilkan kualitas audio yang prima. Earphone ini terlampau ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica sebab kemampuannya menghasilkan extra bass untuk optimal. dengan desain in-earnya dapat mengurangi Nada masalah berasal dari luar. Perihal ini sudah pasti bakal memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Anda sanggup menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat dari silikon bersama dengan beragam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Terhadap paket pembelian tersedia 4 pilihan ukuran earbud. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama TDK TH-EC200 Clef-R.



Rincian Teknis

TDK TH-EC200 Clef-R sesuai bersama dengan bermacam perangkat sarana yang punya jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini miliki rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 100 dB/mW.





 



Jual TDK TH-EC200 Clef-R In Ear Headphone dan temukan produk Earphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment