Sony MDR-EX40LP In Ear - Mint Green Discount

Bookmark and Share

Sony MDR-EX40LP In Ear - Mint Green



Sony MDR-EX40LP In Ear - Mint Green
Harga : 412.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama dengan Sony MDR-EX40LP In Ear Earphone. dengan magnet neodymium 400 kJ/m3 menegaskan kualitas treble dan bass yang optimal. Tipe in-ear membuahkan nada yang berkwalitas dan jernih, dan amat nyaman digunakan tiap-tiap saat. Tampil bersama dengan desain yang mungil dan perpaduan warna yang ceria, memberi tambahan Kamu pilihan untuk memilih warna yang cocok dengan jiwa dinamis Anda.



Pilihan Warna Ceria

Sony MDR-EX40LP tampil dengan 12 pilihan warna. Tiap pasangnya dikombinasi bersama dengan perpaduan warna yang dapat Anda pilih cocok bersama jiwa muda Anda. Pada cord slidernya dan plug terdapat motif hati menambahkan kesan yang manis dan ceria.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang bersama magnet neodymium 400 kJ/m3 menghasilkan treble dengan resolusi tinggi dan midrange dan dentuman bass yang bertenaga. bersama dengan mutu audio yang memukau, sudah pasti Anda tambah nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Sony MDR-EX40LP didesain bersama dengan kabel Y dan ditambah slider kabel untuk menahan kabel agar tidak kusut. Ada terhitung tiga ukuran earbud (SS, S, M) yang terbuat berasal dari silikon berkualitas dan mampu Kamu pilih cocok dengan ukuran yang fit bersama dengan telinga untuk Pemanfaatan yang lebih nyaman.



Kompatibilitas

Earphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu didalam munggunakan beragam gadget untuk menggunakan earphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR-EX40LP In Ear Earphone punya rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 6-23,000Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 100 dB.



 



Belanja Sony MDR-EX40LP In Ear Earphone dan cari product Earphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.



 






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment