Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Alumunium Discount

Bookmark and Share

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Alumunium



Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Alumunium
Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk





Sol Republic menghadirkan Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone bersama dengan basss yang memiliki kwalitas dan desain yang sempurna bersama dengan berbagai pilihan warna yang menarik dan bergaya elegan. Kamu juga dapat nikmati alunan musik bersama dengan lebih nyaman karena earphone ini sanggup memblok suara berasal dari luar menyebabkan Anda nikmati musik Kamu tambah baik terhadap lingkungan yang berisik.



Desain

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone didesain bersama dengan type yang kokoh berwarna alumunium, amat sesuai bagi Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan dapat memicu Anda jadi semakin bersemangat dan yakin diri waktu sedang memakai earphone, karena semua mata bakal tertuju terhadap Anda.



Mesin suara i6

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone mempunyai mesin nada i6 bersama bass yang lebih didalam bersama vokal yang jernih, sehingga Anda dapat memperoleh nada musik yang baik.



Penggunaan Nyaman

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu bisa menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama beraneka ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone ini juga ditambah bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan bersama dengan suara yang selalu prima dan Pengecekan volume yang akan memudahkan Anda untuk sesuaikan volume dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda dalam munggunakan beragam gadget untuk memakai earphone ini.



Jual Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone – Alumunium dan temukan product Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment