Havit HV-H95D Earphone - Cokelat/Merah Discount

Bookmark and Share

Havit HV-H95D Earphone - Cokelat/Merah



Havit HV-H95D Earphone - Cokelat/Merah
Harga : 186.500


Deskripsi Produk




Havit HV-H95D merupakan earphone yang dinamis bersama dengan ukuran mini berwarna cokelat bercampur merah. Nikmati kenikmatan sempurna dalam mendengarkan musik dari MP3 atau handphone selagi Anda berpergian. bersama dengan teknologi kabel baru yang telah dikembangkan bersama dengan tingkat kekusutan minimum dan desain yang klasik menjadikan Havit menjadi sangat praktis dan fleksibel. Havit HV-H95D termasuk mengfungsikan gel silikon lembut yang menyelimuti lubang nada dan sanggup mudah untuk ditunaikan perawatan sehari-hari.



Desain

Havit HV-H95D hadir dengan desain yang elegan, Kamu menggunakannya penuh bersama yakin diri. Desain kabel yang datar menghindari earphone Kamu berasal dari kabel yang terbelit.



Fitur

Hentakan bass yang yang sangat responsif dan mutu suara yang tidak wajib diragukan lagi. Kamu tidak bakal terganggu bersama dengan nada di luar earphone, karena pakai fitur terkini untuk mengantisipasi suara dari luar yang akan mengganggu.



Kompatibilitas

Havit HV-H95D dapat kompabilitas dengan berbagai smartphone, tablet dan perangkat musik lainnya. Earphone berikut sanggup digunakan pada Komputer maupun notebook Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-H95D Earphone membawa rincian tekhnis layaknya Dynamic speaker 10 mm bersama dengan sensitivity 101dB, impedance 32 Ohm dan frequency response berasal dari 20Hz - 20kHz.









Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment