TDK TH-EC200WGL Clef-R In Ear Headphone - Putih-Emas Discount

Bookmark and Share

TDK TH-EC200WGL Clef-R In Ear Headphone - Putih-Emas



TDK TH-EC200WGL Clef-R In Ear Headphone - Putih-Emas
Harga : 278.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Kamu bersama warna yang ceria dan cocok bersama dengan jiwa dinamis Anda dengan TDK TH-EC200 Clef-R. In Ear Headphone ini tak sekedar tampil dinamis, namun termasuk hadir dengan mutu audio yang berkualitas. Bagi Kamu yang mencari earphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, maka TDK TH-EC200 Clef-R adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC200 Clef-R tampil dengan desain begitu dinamis yang sesuai bersama jiwa muda Anda. Terdapat pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga dapat Kamu atur dan kabel tidak menggangu kesibukan Anda. In-ear headphone ini dirancang berasal dari silver alloy yang tidak hanya kuat dan tahan lama tetapi terhitung memberikan penampilan modern. bersama kombinasi beraneka warna yang menarik, sanggup Kamu pilih sesuai dengan warna kesukaan. Kini Anda mampu selamanya tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Kamu ingin In Ear Headphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC200 Clef-R sanggup menghadirkan permintaan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 9.2mm akan membuahkan kualitas audio yang prima. Earphone ini sangat ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica karena kemampuannya membuahkan extra bass untuk optimal. dengan desain in-earnya akan mengurangi Nada masalah dari luar. Perihal ini tentunya bakal memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Kamu mampu menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat berasal dari silikon dengan berbagai ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Pada paket pembelian ada 4 pilihan ukuran earbud. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama TDK TH-EC200 Clef-R.



Rincian Teknis

TDK TH-EC200 Clef-R sesuai bersama beragam perangkat media yang miliki jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini memiliki rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 100 dB/mW.





 



Jual TDK TH-EC200 Clef-R In Ear Headphone dan temukan product Earphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment