Beats Pro Headphone - Putih Discount

Bookmark and Share

Beats Pro Headphone - Putih



Beats Pro Headphone - Putih
Harga : 6.000.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama menggandeng beragam selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.iam, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre bersama dengan cepat terkenal di kalangan anak muda. Tidak cuma dari desainnya yang stylish, tapi kualitas audionya pun begitu superior. Kini ada jajaran teranyar headphone over-ear, Beats Pro. Headphone ini dirancang khusus bagi para musisi, profesional dan penikmat audio yang serius. Beats Pro merupakan headphone yang para artis memanfaatkan layaknya Will.i.am di studio dan didesain untuk membuahkan mutu audio yang sepenuhnya dari total musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Khas Studio

Kualitas audio berasal dari Beats Pro professional headphones begitu presisi layaknya apa para musisi menghendaki untuk para pendengarnya. Headphone ini menghadirkan frekuensi audio bersama rentang yang lebar dan tingkat kejernihan yang luar biasa.



Suara Treble yang Jernih, Bass Mendalam

Headphone ini tawarkan reproduksi Suara yang natural dan juga detail. Beats Pro dirancang dari metal memberikan Anda platform interior audio yang begitu solid. Rasakan Suara bass yang mendalam seperti Suara yang berdegup kencang pada dada Anda.



Desain Premium

Sebagai headphone profesional, desaindari Beats Pro terhitung tidak main-main. Headphone ini terbuat dari frame alumunium gunmetal yang tidak cuma kokoh tetapi juga beri tambahan penampilan premium. Tingkatkan semua itu, ear cupnya dibalut bersama dengan kulit menambahkan tampilan klasik serta pemakaian yang begitu nyaman.



Teknologi True Noise Reduction

Didesain bersama isolasi Nada yang superior, headphone over-ear ini mampu mengurangi Suara gangguan dari luar dan menjaga originalitas berasal dari musik yang sedang diputar. Beats Pro dikemas bersama earcup yang begitu empuk, earcup yang bisa diputar sangat mungkin Anda memonitor Nada serta pengaruh noise cancelling tanpa harus energi baterai, rasakan pengalaman memonitor studio didalam sebuah headphone.

 



 



Jual Beats Pro Headphone dan temukan product Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment