Beats Studio Headphone - Merah Discount

Bookmark and Share

Beats Studio Headphone - Merah



Beats Studio Headphone - Merah
Harga : 4.750.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama dengan menggandeng beragam selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre bersama dengan cepat kondang di kalangan anak muda. Tidak cuma berasal dari desainnya yang stylish, namun kualitas audionya pun begitu superior. Kini datang jajaran teranyar headphone over-ear, Beats Studio. Headphone ini dirancang setelah Dr. Dre cukup capek melacak headphone yang dapat menghasilkan audio seutuhnya, tanpa distorsi dan detail. sesudah dua th. dan ratusan prototype, Beats Studio hadir untuk Kamu para fans musik untuk nikmati total berasal dari musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Bertenaga

Dirancang bersama dengan driver berukuran ekstra besar dan high-power digital amplifier, headphone ini bisa memproses nada stereo dengan pengaruh bass yang mendalam. Respon audionya begitu seimbang dan menyeluruh bersama nada bass yang mendalam, warm mids dan juga treble yang jernih. Ditenagai dengan sepasang baterai AAA dan ditambah bersama dengan teknologi noise isolation akan mengurangi suara gangguan dari luar dan memelihara originalitas dari musik yang sedang diputar.



Ear Cup yang Begitu Nyaman

Ear cup nya dikemas begitu elegan bersama material yang begitu lembut sebabkan Kamu selamanya nyaman dan dingin lebih-lebih disaat mendengarkan lagu selama berjam-jam. Logo Beats by Dr.Dre yang terdapat pada headphone terhitung dapat berfungsi sebagai tombol mute dikala Anda tekan.



Desain Stylish & Portabel

Didesain dengan stylish dan portabel, Beats Studio dikemas dengan bentuk slim dan begitu cocok bagi Anda yang berjiwa muda. bersama bentuknya yang bisa dilipat dan ergonomis, membuatnya mudah dibawa. Menikmati pengalaman audio yang menyenangkan di selagi senggang, kala Anda jalur ke kantor ataupun dikala liburan.



Built-in Mikrofon & Remote Control

Jawab panggilan, skip lagu dan sesuaikan volume nada dengan gampang dengan built-in remote control. Kamu sanggup berubah dengan mudah dikala sedang mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak mesti mencopot headphone ketika tersedia panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan bersama dengan enteng lewat Beats Studio.



 



Jual Beats Studio Headphone dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment