Soul by Ludacris SL49NB - Hijau/Hitam Discount

Bookmark and Share

Soul by Ludacris SL49NB - Hijau/Hitam



Soul by Ludacris SL49NB - Hijau/Hitam
Harga : 1.100.000


Deskripsi Produk



Mesin Audio dengan nada yang berkelas berkunjung bersama paket yang kecil itulah Soul by Ludacris SL49 yang dirancang dengan desain yang benar-benar stylish sesuai untuk Anda penggemar musik, sempur untuk kehidupan Kamu yang serba cepat.



Audio yang Berkelas


Soul by Ludacris SL49 dilengkapi dengan teknologi-teknologi terbaru yang seluruh itu tersedia untuk menopang keluaran audio terbaik untuk Anda dengarkan layaknya Superb Bass, Clear Mids plus Highs dan keseimbangan audio bersama tingkat presisi yang tinggi. Soul by Ludacris SL49 amat cocok dan dirancang untuk nyaris semua perangkat audio, lebih-lebih dan dirancang spesifik untuk iPhone, iPad dan iPod.



Ultra Nyaman

Soul by Ludacris SL49 dengan desain in-ear mengisolasi suara berasal dari luar sehingga Kamu sanggup bersama nyaman menikmati audio atau musik Kamu bersama prima tanpa masalah nada yang tidak diinginkan, dan di sajikan pula ujung karet earphone (EarTips) berukuran kecil, Sedang dan besar yang bisa Anda mengatur dengan lubang telinga Anda, sehingga Kamu mampu mendengarkan dengan lebih nyaman.



Kabel Anti kusut & Konektor Lapis Emas

Soul by Ludacris SL49 mempunyai kabel audio dengan desain flat dan kabel yang Anti kusut (Tangle-Free Audio Cable) dan tombol pengecekan yang sesuai bersama product Apple. Dan konektor yang berlapis emas pasti beri tambahan kualitas yang lebih baik gara-gara konektor menjadi Anti korosi dan menghantarkan audio yang lebih baik ke telinga Anda.





Belanja Soul by Ludacris SL49NB Hijau/Hitam dan cari produk Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment