Havit HV-ST056 Headset - Biru/Putih Discount

Bookmark and Share

Havit HV-ST056 Headset - Biru/Putih



Havit HV-ST056 Headset - Biru/Putih
Harga : 236.000


Deskripsi Produk





Havit HV-ST056 Headset ini sangat nyaman digunakan & dapat diubah-ubah ukurannya cocok bersama dengan permintaan Anda, serta membuahkan mutu suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. bersama dengan Havit HV-ST056 Headset, Kamu tidak cuma memperoleh kualitas headphone yang baik tapi termasuk desain yang unik.



Desain Lipat yang Unik

Havit HV-ST056 Headset Headset membawa desain yang unik yaitu, dilipat 90 derajat dan amat portabel  memudahkan Kamu membawanya saat sedang ingin bepergian.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini sanggup memblok atau menghambat nada masalah berasal dari luar sehingga Kamu sanggup lebih optimal didalam mendengarkan musik. Bantalannya amat lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan dalam pas yang lama.



Kompatibilitas

Havit HV-ST056 Headset menggunakan jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk beragam perangkat Anda. Kamu bisa menggunakan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau pc Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-ST056 Headset memiliki rincian teknis: 40 mm  drive unit, frequency response sebesar 20Hz-2000Hz, sensitivity 110 dB, impedance 32 ohm dan 100 mW maksimum output power.



Belanja Havit HV-ST056 Headset - Biru/Putih dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment