Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Hitam



Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Hitam
Harga : 2.400.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini amat nyaman digunakan dan sanggup diubah-ubah ukurannya sesuai bersama dengan kenyamanan Anda kala tengah memakainya. Headset ini mampu menghasilkan mutu nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini mempunyai berbagai pilihan warna yang menarik dan amat cocok utuk Anda yang berjiwa muda.



Pengalaman nada yang Baru

Apakah Kamu suka mendengarkan EDM, country atau hiphop? Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone dapat memberi tambahan suara yang dapat membawa dampak Anda mampu benar-benar merasakannya. bersama dengan mesin suara X3, Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone akan beri tambahan keseimbangan musik dengan basss yang kuat, sadar dan vokal yang membawa akurasi tinggi.



Desain Stylish dan Nyaman

Didesain bersama dengan simple dan terlihat futuristik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu di dalam sementara yang lama, dan kabel yang cuma terkandung terhadap satu segi untuk penanganan yang tidak merepotkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini dapat memblok atau mencegah nada gangguan berasal dari luar sehingga Kamu mampu lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan didalam selagi yang lama.



Mikrofon In-Line & Pemeriksaan Volume

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini juga disempurnakan bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan laksanakan panggilan bersama dengan suara yang tetap prima dan Kontrol volume yang bakal memudahkan Kamu untuk mengatur volume bersama dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini kompatibel dengan beraneka perangkat yang punya jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang mampu memudahkan Kamu dalam munggunakan beraneka gadget untuk pakai earphone ini.



Jual Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Hitam Gunmetal dan temukan product Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment