Sony MDR-EX40LP In Ear - Wine Violet Discount

Bookmark and Share

Sony MDR-EX40LP In Ear - Wine Violet



Sony MDR-EX40LP In Ear - Wine Violet
Harga : 412.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama dengan Sony MDR-EX40LP In Ear Earphone. bersama dengan magnet neodymium 400 kJ/m3 meyakinkan kualitas treble dan bass yang optimal. Model in-ear menghasilkan suara yang berkualitas dan jernih, dan terlampau nyaman digunakan setiap saat. Tampil bersama dengan desain yang mungil dan perpaduan warna yang ceria, menambahkan Kamu pilihan untuk menentukan warna yang sesuai dengan jiwa dinamis Anda.



Pilihan Warna Ceria

Sony MDR-EX40LP tampil dengan 12 pilihan warna. Tiap pasangnya dikombinasi bersama dengan perpaduan warna yang dapat Kamu memilih cocok dengan jiwa muda Anda. Terhadap cord slidernya dan plug terkandung motif hati memberikan kesan yang manis dan ceria.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang bersama magnet neodymium 400 kJ/m3 menghasilkan treble bersama dengan resolusi tinggi dan midrange dan dentuman bass yang bertenaga. bersama mutu audio yang memukau, sudah pasti Anda makin lama nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Sony MDR-EX40LP didesain bersama kabel Y dan disempurnakan slider kabel untuk menahan kabel agar tidak kusut. Tersedia terhitung tiga ukuran earbud (SS, S, M) yang terbuat berasal dari silikon berkualitas dan sanggup Kamu memilih cocok dengan ukuran yang fit bersama dengan telinga untuk Pemakaian yang lebih nyaman.



Kompatibilitas

Earphone ini cocok bersama dengan berbagai perangkat yang punyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang mampu memudahkan Kamu di dalam munggunakan beragam gadget untuk gunakan earphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR-EX40LP In Ear Earphone memiliki rincian teknis: respon frekuensi sebesar 6-23,000Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 100 dB.



 



Belanja Sony MDR-EX40LP In Ear Earphone dan cari product Earphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



 






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment