Soul by Ludacris SL100RB Headphone - Merah/Hitam Discount

Bookmark and Share

Soul by Ludacris SL100RB Headphone - Merah/Hitam



Soul by Ludacris SL100RB Headphone - Merah/Hitam
Harga : 2.269.000


Deskripsi Produk



Mesin Audio bersama dengan nada yang berkelas singgah bersama paket yang kecil itulah Soul by Ludracis SL100RB yang dirancang bersama desain yang terlalu stylish sesuai untuk Anda pengagum musik, sempur untuk kehidupan Kamu yang serba cepat.



Audio yang Berkelas


Soul by Ludracis SL100RB dilengkapi dengan teknologi-teknologi terakhir yang seluruh itu tersedia untuk menolong keluaran audio terbaik untuk Anda dengarkan seperti Superb Bass, Clear Mids and Highs dan keseimbangan audio dengan tingkat presisi yang tinggi. Soul by Ludracis SL100RB sangat cocok dan dirancang untuk hampir semua perangkat audio, lebih-lebih dan dirancang tertentu untuk iPhone, iPad dan iPod.



Ultra Nyaman

Soul by Ludracis SL100RB dengan desain in-ear mengisolasi nada dari luar sehingga Kamu sanggup dengan nyaman menikmati audio atau musik Anda dengan sempurna tanpa masalah suara yang tidak diinginkan, dan di sajikan pula ujung karet earphone (EarTips) berukuran kecil, Tengah dan besar yang bisa Anda menyesuaikan bersama lubang telinga Anda, sehingga Kamu bisa mendengarkan bersama dengan lebih nyaman.



Kabel Anti kusut & Konektor Lapis Emas

Soul by Ludracis SL100RB miliki kabel audio bersama desain flat dan kabel yang Anti kusut (Tangle-Free Audio Cable) dan tombol pengecekan yang kompatibel dengan produk Apple. Dan konektor yang berlapis emas pasti beri tambahan mutu yang lebih baik sebab konektor jadi Anti korosi dan menghantarkan audio yang lebih baik ke telinga Anda.



Kompatibilitas

Soul by Ludracis SL100RB kompatibel bersama dengan seluruh Smartphone dan perangkat multimedia dengan port 3.5 mm ata jack 1/4 inci.





Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment