Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Merah Discount

Bookmark and Share

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Merah



Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Merah
Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini benar-benar nyaman digunakan dan mampu diubah-ubah ukurannya sesuai dengan kenyamanan Anda selagi tengah memakainya. Headset ini bisa membuahkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini membawa beragam pilihan warna yang menarik dan sangat sesuai utuk Anda yang berjiwa muda.



Mesin nada V8

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone membawa mesin suara V8 yang dapat memberikan suara basss yang lebih dalam, nada yang lebih jernih.



Desain Stylish dan Nyaman

Didesain bersama sederhana dan muncul futuristik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu dalam waktu yang lama, dan kabel yang cuma terkandung pada satu sisi untuk penanganan yang tidak menyulitkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini mampu memblok atau menahan nada gangguan berasal dari luar sehingga Anda bisa lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan didalam sementara yang lama.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini juga dilengkapi bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan laksanakan panggilan bersama nada yang tetap prima dan Pengecekan volume yang dapat memudahkan Anda untuk mengatur volume bersama cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini sesuai dengan beragam perangkat yang miliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang dapat memudahkan Kamu di dalam munggunakan berbagai gadget untuk manfaatkan earphone ini.



Jual Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone – Merah dan temukan product Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment