Beats Studio Headphone – Pink Discount

Bookmark and Share

Beats Studio Headphone – Pink



Beats Studio Headphone – Pink
Harga : 4.750.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama menggandeng berbagai selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre bersama cepat tenar di kalangan anak muda. Tidak cuma dari desainnya yang stylish, namun kualitas audionya pun begitu superior. Kini hadir jajaran terbaru headphone over-ear, Beats Studio. Headphone ini dirancang setelah Dr. Dre memadai lelah mencari headphone yang bisa membuahkan audio seutuhnya, tanpa distorsi dan detail. sehabis dua tahun dan ratusan prototype, Beats Studio ada untuk Kamu para fans musik untuk nikmati keseluruhan berasal dari musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Bertenaga

Dirancang bersama dengan driver berukuran ekstra besar dan high-power digital amplifier, headphone ini bisa produksi suara stereo bersama dengan dampak bass yang mendalam. Respon audionya begitu seimbang dan menyeluruh dengan suara bass yang mendalam, warm mids serta treble yang jernih. Ditenagai bersama dengan sepasang baterai AAA dan dilengkapi dengan teknologi noise isolation dapat mengurangi suara masalah berasal dari luar dan memelihara originalitas dari musik yang sedang diputar.



Ear Cup yang Begitu Nyaman

Ear cup nya dikemas begitu elegan dengan material yang begitu lembut membuat Anda senantiasa nyaman dan dingin bahkan disaat mendengarkan lagu selama berjam-jam. Logo Beats by Dr.Dre yang terdapat pada headphone termasuk mampu berfaedah sebagai tombol mute ketika Kamu tekan.



Desain Stylish & Portabel

Didesain bersama stylish dan portabel, Beats Studio dikemas dengan wujud slim dan begitu cocok bagi Kamu yang berjiwa muda. bersama dengan bentuknya yang bisa dilipat dan ergonomis, membuatnya enteng dibawa. Menikmati pengalaman audio yang menggembirakan di selagi senggang, kala Anda jalan ke kantor ataupun saat liburan.



Built-in Mikrofon & Remote Control

Jawab panggilan, skip lagu dan menyesuaikan volume suara bersama mudah dengan built-in remote control. Kamu dapat berganti dengan gampang ketika sedang mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak mesti mencopot headphone kala ada panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan bersama dengan gampang lewat Beats Studio.



 



Jual Beats Studio Headphone dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment