Havit HV-ST059 Headset - Biru/Putih Discount

Bookmark and Share

Havit HV-ST059 Headset - Biru/Putih



Havit HV-ST059 Headset - Biru/Putih
Harga : 159.000


Deskripsi Produk





Havit HV-ST059 Headset ini terlampau nyaman digunakan & dapat diubah-ubah ukurannya cocok bersama permintaan Anda, serta menghasilkan kualitas nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. bersama ​Havit HV-ST059 Headset, Kamu tidak hanya memperoleh mutu headphone yang baik tapi juga desain yang unik.



Suara Dinamis

​Havit HV-ST059 Headset ini memiliki nada yang bisa diandalkan di antara headphone sekelasnya. bersama ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, amat mungkin Anda untuk tidak mendengarkan suara bising dari luar, sehingga Anda bisa bersama dengan fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Dengan tipe dan perpaduan warna biru dan putih yang menarik, sangat sesuai untuk Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan dapat membuat Kamu semakin bersemangat dan yakin diri pakai headphone, dikarenakan seluruh mata bakal tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

​Havit HV-ST059 Headset pakai jack headphone 3.5mm yang cocok untuk berbagai perangkat Anda. Anda mampu manfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau pc Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini sanggup memblok atau mencegah nada gangguan dari luar sehingga Kamu sanggup lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan didalam selagi yang lama.



Rincian Teknis

​Havit HV-ST059 Headset miliki rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20.000Hz, impedance 32Ω, sensitivity 110 dB.



Belanja ​Havit HV-ST059 Headset - Biru/Putih dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment