Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Hitam



Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Hitam
Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini sangat nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya cocok dengan kenyamanan Anda waktu sedang memakainya. Headset ini dapat menghasilkan mutu suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini mempunyai beragam pilihan warna yang menarik dan terlalu cocok utuk Kamu yang berjiwa muda.



Mesin suara V8

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone membawa mesin nada V8 yang dapat mengimbuhkan nada basss yang lebih dalam, nada yang lebih jernih.



Desain Stylish dan Nyaman

Didesain dengan simple dan keluar futuristik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu didalam sementara yang lama, dan kabel yang hanya terdapat terhadap satu segi untuk penanganan yang tidak merepotkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini sanggup memblok atau menghindar nada problem dari luar sehingga Anda sanggup lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya amat lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan di dalam selagi yang lama.



Mikrofon In-Line & Kontrol Volume

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini termasuk ditambah bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan bersama suara yang senantiasa sempurna dan Kontrol volume yang dapat memudahkan Kamu untuk menyesuaikan volume bersama dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini sesuai bersama dengan beragam perangkat yang miliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda didalam munggunakan bermacam gadget untuk manfaatkan earphone ini.



Jual Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Hitam dan temukan product Headset Komputer bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment