Beats Wireless Headphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

Beats Wireless Headphone - Hitam



Beats Wireless Headphone - Hitam
Harga : 4.200.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama menggandeng beraneka selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat kondang di kalangan anak muda. Tidak hanya berasal dari desainnya yang stylish, namun kualitas audionya pun begitu superior. Ada dengan koneksi Bluetooth nikmati kebebasan mendengarkan lagu favorit secara nirkabel. dengan mencampurkan pemakaian yang nyaman dan kualitas audio yang optimal, Beats Wireless mampu menjadi pilihan bagi Kamu para pecinta musik yang dinamis.



Kualitas Audio yang Jernih

Beats Wireless headphone dibekali bersama suara yang bertenaga, jernih dan detail layaknya halnya yang Kamu dapatkan di headphone dengan kabel. Anda juga dapat menghubungkannya dengan kabel kalau tidak idamkan mendengarkannta secara nirkabel.



Daya Tahan Baterai Sampai 10 Jam

Dengan Energi tahan baterai yang panjang bermakna Kamu sanggup mendengarkan lagu berjam-jam tanpa harus diinterupsi. Untuk isikan daya, hubungkan Beats Wireless headphone Kamu ke computer ataupun port USB.



Hubungkan Headphone ke bermacam Perangkat

Dengarkan lagu berasal dari laptop, smartphone atau beraneka perangkat yang disempurnakan bersama teknologi Bluetooth Sampai jarak 9 meter. Beats Wireless mendukung SBC, APT-X dan AAC Bluetooth yang berarti Kamu dapat mendengarkan lagu bersama kualitas tinggi.



Kontrol Mudah

Kontrol playlist Kamu bersama dengan ringan tanpa harus repot-repot mengaturnya berasal dari music player ataupun smartphone. Memadai mengfungsikan Kontrol yang terkandung apda ear cup untuk menjawab panggilan, menskip lagu, menyesuaikan volume dan lainnya.



Desain Stylish & Portabel

Didesain bersama dengan stylish dan portabel, Solo HD begitu sesuai bagi Anda yang berjiwa muda. bersama bentuknya yang sanggup dilipat, membuatnya enteng dibawa. nikmati pengalaman audio yang mengasyikkan di sementara senggang, kala Anda jalan ke kantor ataupun dikala liburan.



 



Jual Beats Wireless Headphone dan temukan product Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment