Sony MDR EX- 510 SL High End In Ear - Hitam Discount

Bookmark and Share

Sony MDR EX- 510 SL High End In Ear - Hitam



Sony MDR EX- 510 SL High End In Ear - Hitam
Harga : 1.695.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama Sony MDR EX- 510 SL In Ear Earphone. Berkat driver unit 13.5mm dengan multipel layer diaphragm, meyakinkan kualitas audio yang jernih serta dentuman audio yang bertenaga. Style in-ear membuahkan suara yang berkwalitas dan jernih, dan sangat nyaman digunakan setiap saat.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang bersama dengan driver unit magnet neodymium 13.5mm bersama dengan multipel layer diaphragm dan material bodi special ABS untuk mencegah resonansi untuk suara beresolusi tinggi dan vibrasi sehingga membuahkan respon bass yang mulus dan audio yang jernih. dengan mutu audio yang memukau, tentunya Kamu makin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Fit & Nyaman

Sony MDR EX-510 SL In Ear Earphone dirancang bersama desain baru untuk Pemanfaatan yang lebih fit. Tersedia 4 ukuran silikon earbud yang dapat Anda memilih cocok dengan ukuran yang fit bersama dengan telinga untuk Pemakaian yang lebih nyaman. Tak hanya itu, earphone ini termasuk sediakan 3 ukuran noise isolation earbud yang secara efektif meredam suara problem dari luar. Earphone ini juga menyediakan pouch berasal dari kulit asli dan cord adjuster.



Kompatibilitas

Earphone ini cocok dengan beragam perangkat yang miliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda di dalam munggunakan berbagai gadget untuk memanfaatkan earphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR EX- 510 SL In Ear Earphone memiliki rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 5-27,000Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 106 dB.



 



Belanja Sony MDR-EX510 SL High End In Ear Earphone dan cari produk Earphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.



 






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment