Sennheiser PX 200-II Headphone - Putih Discount

Bookmark and Share

Sennheiser PX 200-II Headphone - Putih



Sennheiser PX 200-II Headphone - Putih
Harga : 1.100.000


Deskripsi Produk



Desain Lipat yang Unik

Desain sennheiser PX 200-II adalah desain yang memenangkan penghargaan karena apat diputar 90 derajat dan terlalu portabel saat dilipat, memudahkan Kamu mempunyai earphone ini.



Portabel nan Kuat

Dengan Headband yang lebih tebal dan lebih kuat, termasuk desain kabel tunggal yang tidak ringan kusut membuatnya lebih nyaman waktu dipakai. Headband diperkuat Bersama dengan baja yang mampu dilipat jadi bentuk seukuran kacamata sehingga lebih praktis dan nyaman digunakan di telinga. Headphone PX 100-II supra aural mini menyebabkan Anda nikmati tiap tiap musik favorit Kamu kapan pun di tiap-tiap portable music player Anda.



Desain open ear cup

Desain open ear cup yang dinamis menyebabkan suara alami Bersama dengan suara bass yang kuat. Headphone baja yang kuat ini sanggup Bersama enteng dilipat berkat desain flip berasal dari Headphone yang unik. Sesudah dilipat, Kamu sanggup menempatkannya ke dalam  case-Features-Open yang lembut dan nyaman.



Rincian Teknis

supraaural PX 200-II mini headphones punyai Impedance sebesar 32 Ω, Frequency range: 10 - 21000 Hz, dan tekanan suara 115 dB.



Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment