Beats Studio Headphone - Oranye Discount

Bookmark and Share

Beats Studio Headphone - Oranye



Beats Studio Headphone - Oranye
Harga : 4.750.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama dengan menggandeng beraneka selebritis layaknya Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre bersama dengan cepat tenar di kalangan anak muda. Tidak cuma dari desainnya yang stylish, tapi mutu audionya pun begitu superior. Kini hadir jajaran terbaru headphone over-ear, Beats Studio. Headphone ini dirancang setelah Dr. Dre cukup letih mencari headphone yang sanggup membuahkan audio seutuhnya, tanpa distorsi dan detail. sehabis dua tahun dan ratusan prototype, Beats Studio datang untuk Kamu para pengagum musik untuk nikmati total berasal dari musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Bertenaga

Dirancang bersama dengan driver berukuran ekstra besar dan high-power digital amplifier, headphone ini sanggup produksi suara stereo bersama dengan pengaruh bass yang mendalam. Respon audionya begitu sesuai dan menyeluruh dengan nada bass yang mendalam, warm mids serta treble yang jernih. Ditenagai bersama dengan sepasang baterai AAA dan dilengkapi bersama dengan teknologi noise isolation bakal mengurangi nada masalah dari luar dan menjaga originalitas berasal dari musik yang tengah diputar.



Ear Cup yang Begitu Nyaman

Ear cup nya dikemas begitu elegan bersama material yang begitu lembut mengakibatkan Anda senantiasa nyaman dan dingin bahkan dikala mendengarkan lagu sepanjang berjam-jam. Logo Beats by Dr.Dre yang terkandung terhadap headphone termasuk sanggup berguna sebagai tombol mute dikala Anda tekan.



Desain Stylish & Portabel

Didesain bersama dengan stylish dan portabel, Beats Studio dikemas bersama bentuk slim dan begitu sesuai bagi Kamu yang berjiwa muda. bersama bentuknya yang dapat dilipat dan ergonomis, membuatnya enteng dibawa. Nikmati pengalaman audio yang menyenangkan di pas senggang, disaat Anda jalan ke kantor ataupun disaat liburan.



Built-in Mikrofon & Remote Control

Jawab panggilan, skip lagu dan mengatur volume suara bersama enteng bersama built-in remote control. Kamu bisa berpindah bersama enteng dikala sedang mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak kudu mencopot headphone ketika tersedia panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan bersama dengan enteng melalui Beats Studio.



 



Jual Beats Studio Headphone dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment