Beats Studio Headphone - Hitam Discount

Bookmark and Share

Beats Studio Headphone - Hitam



Beats Studio Headphone - Hitam
Harga : 4.750.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama dengan menggandeng beragam selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat kondang di kalangan anak muda. Tidak cuma dari desainnya yang stylish, tetapi mutu audionya pun begitu superior. Kini ada jajaran paling baru headphone over-ear, Beats Studio. Headphone ini dirancang setelah Dr. Dre cukup penat mencari headphone yang sanggup membuahkan audio seutuhnya, tanpa distorsi dan detail. setelah dua tahun dan ratusan prototype, Beats Studio hadir untuk Anda para pengagum musik untuk menikmati keseluruhan berasal dari musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Bertenaga

Dirancang dengan driver berukuran ekstra besar dan high-power digital amplifier, headphone ini dapat produksi suara stereo dengan pengaruh bass yang mendalam. Respon audionya begitu seimbang dan menyeluruh bersama suara bass yang mendalam, warm mids dan juga treble yang jernih. Ditenagai dengan sepasang baterai AAA dan dilengkapi dengan teknologi noise isolation dapat mengurangi nada gangguan dari luar dan memelihara originalitas berasal dari musik yang tengah diputar.



Ear Cup yang Begitu Nyaman

Ear cup nya dikemas begitu elegan bersama material yang begitu lembut membuat Kamu selamanya nyaman dan dingin apalagi disaat mendengarkan lagu sepanjang berjam-jam. Logo Beats by Dr.Dre yang terkandung terhadap headphone termasuk bisa bermanfaat sebagai tombol mute kala Kamu tekan.



Desain Stylish & Portabel

Didesain bersama stylish dan portabel, Beats Studio dikemas dengan bentuk slim dan begitu sesuai bagi Anda yang berjiwa muda. bersama dengan bentuknya yang dapat dilipat dan ergonomis, membuatnya enteng dibawa. Menikmati pengalaman audio yang mengasyikkan di selagi senggang, ketika Anda jalur ke kantor ataupun ketika liburan.



Built-in Mikrofon & Remote Control

Jawab panggilan, skip lagu dan menyesuaikan volume nada bersama dengan ringan bersama dengan built-in remote control. Kamu dapat berubah bersama gampang saat tengah mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak harus mencopot headphone disaat tersedia panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan bersama enteng melalui Beats Studio.



 



Jual Beats Studio Headphone dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment