Philips SHL9560 Over-Ear Headphone - Putih Discount

Bookmark and Share

Philips SHL9560 Over-Ear Headphone - Putih



Philips SHL9560 Over-Ear Headphone - Putih
Harga : 713.000


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan dengan Philips SHL9560 Over-Ear Headphone. bersama magnet neodymium dan output 50 mW memastikan mutu audio yang memukau. Bantalannya begitu empuk sehingga Kamu senantiasa nyaman menggunakannya biarpun di dalam jangka sementara lama.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang dengan output 50 mW, driver unit 40 mm dan juga magnet neodymium menanggung dapat kualitas audio yang jernih, kaya detil dan dentuman bass yang bertenaga. bersama dengan mutu audio yang memukau, tentunya Kamu makin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Philips SHL9560 Over-Ear Headphone datang dengan warna putih yang menarik serta desain yang kokoh dan ergonomis. Ukuran headbandnya mampu diatur cocok dengan permintaan Anda. Bantalannya yang amat lembut, empuk dan nyaman untuk Pemanfaatan didalam kala yang lama. Headphone dengan tipe on-ear ini benar-benar mudah sehingga gampang dibawa kemanapun Anda bepergian.



Kompatibilitas

Headphone ini cocok bersama bermacam perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang mampu memudahkan Kamu dalam munggunakan berbagai gadget untuk mengfungsikan earphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHL9560 Over-Ear Headphone memiliki rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 12-24.000Hz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 105 dB.



Jual Philips SHL9560 Over-Ear Headphone - Putih dan temukan product Headphone Over-the-Ear bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment