Soul by Ludacris SL49RB - Merah/Hitam Discount

Bookmark and Share

Soul by Ludacris SL49RB - Merah/Hitam



Soul by Ludacris SL49RB - Merah/Hitam
Harga : 1.100.000


Deskripsi Produk



Mesin Audio bersama nada yang berkelas singgah bersama dengan paket yang kecil itulah Soul by Ludacris SL49 yang dirancang bersama desain yang amat stylish sesuai untuk Kamu fans musik, sempur untuk kehidupan Kamu yang serba cepat.



Audio yang Berkelas


Soul by Ludacris SL49 dilengkapi bersama teknologi-teknologi teranyar yang seluruh itu tersedia untuk membantu keluaran audio terbaik untuk Kamu dengarkan seperti Superb Bass, Clear Mids and Highs dan keseimbangan audio dengan tingkat presisi yang tinggi. Soul by Ludacris SL49 terlalu cocok dan dirancang untuk hampir semua perangkat audio, terutama dan dirancang spesifik untuk iPhone, iPad dan iPod.



Ultra Nyaman

Soul by Ludacris SL49 bersama desain in-ear mengisolasi suara berasal dari luar sehingga Kamu bisa bersama nyaman nikmati audio atau musik Anda dengan sempurna tanpa problem suara yang tidak diinginkan, dan disajikan pula ujung karet earphone (EarTips) berukuran kecil, Sedang dan besar yang bisa Kamu sesuaikan dengan lubang telinga Anda, sehingga Anda dapat mendengarkan bersama lebih nyaman.



Kabel Anti kusut & Konektor Lapis Emas

Soul by Ludacris SL49 memiliki kabel audio dengan desain flat dan kabel yang Anti kusut (Tangle-Free Audio Cable) dan tombol pengecekan yang sesuai dengan produk Apple. Dan konektor yang berlapis emas tentu mengimbuhkan mutu yang lebih baik sebab konektor jadi Anti korosi dan menghantarkan audio yang tambah baik ke telinga Anda.







Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment