Havit HV-H100k Headset Discount

Bookmark and Share

Havit HV-H100k Headset



Havit HV-H100k Headset
Harga : 117.500


Deskripsi Produk





Havit HV-H100k Headset ini sangat nyaman digunakan & mampu diubah-ubah ukurannya cocok bersama dengan permintaan Anda, dan juga membuahkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. bersama ​​Havit HV-H100k Headset, amat pas andaikan Anda memakai untuk panggilan telpon ataupun aplikasi panggilan video layaknya Skype.



Suara Dinamis

Havit HV-H100k Headset ini memiliki nada yang dapat diandalkan di antara headphone sekelasnya. dengan ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, sangat mungkin Anda untuk tidak mendengarkan suara bising berasal dari luar, sehingga Anda sanggup dengan fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.



Teknologi Noise-canceling

Havit HV-H100k Headset ini ditambah teknologi noise-canceling pada mikrofon-nya di mana Anda bisa berkomunikasi bersama lawan bicara Anda bersama mengerti dan jernih.



Desain Unik

Dengan model dan warna yang menarik, terlampau sesuai untuk Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan bakal menyebabkan Anda jadi bersemangat dan percaya diri mengfungsikan headphone, dikarenakan semua mata dapat tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

Havit HV-H100k Headset pakai jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk beragam perangkat Anda. Kamu dapat memanfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-H100k Headset memiliki rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20KHz, impedance 32Ω, sensitivity 108 dB.



Belanja Havit HV-H100k Headset dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment