Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones - Ungu Discount

Bookmark and Share

Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones - Ungu



Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones - Ungu
Harga : 684.480


Deskripsi Produk





Philips menghadirkan Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones dengan bass yang memiliki kwalitas dan desain yang sempurna bersama beragam pilihan warna yang menarik dan bergaya elegan. Kamu terhitung sanggup menikmati alunan musik bersama dengan lebih nyaman dikarenakan earphone ini bisa memblok nada dari luar membawa dampak Anda menikmati musik Anda tambah baik terhadap lingkungan yang berisik.



Desain

Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones didesain dengan style yang kokoh berwarna ungu, sangat sesuai bagi Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan dapat membuat Anda menjadi makin bersemangat dan percaya diri kala sedang gunakan earphone, sebab semua mata dapat tertuju terhadap Anda.



Mikrofon

Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones termasuk disempurnakan terhitung bersama mikrofon untuk menjawab panggilan telepon.



Penggunaan Nyaman

Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon dengan bermacam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama dengan Philips SHE5105BK CitiScape In-Ear Headphones.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini termasuk didukung teknologi noise-isolating yang bakal kurangi suara problem berasal dari luar. Perihal ini tentunya bakal beri tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama kualitas audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Nikmati alunan musik bersama dengan yang memiliki kualitas dengan earphone mungil ini.



Kompatibilitas

Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones kompatibel bersama berbagai perangkat yang miliki jack audio 3.5 mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu didalam munggunakan beraneka gadget untuk pakai headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones ini mempunyai rincian teknis: frequency responses 6-23500 Hz, impedance 16 Ω, serta sensitivity 102 dB/mW.



Jual Philips SHE5105PP CitiScape In-Ear Headphones - Ungu dan temukan product Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment