Sony MDR 370LP Headphone - Hijau Discount

Bookmark and Share

Sony MDR 370LP Headphone - Hijau



Sony MDR 370LP Headphone - Hijau
Harga : 385.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan dengan Sony MDR 370LP Headphone. bersama magnet neodymium dan output 1000 mW meyakinkan kualitas audio yang memukau. Bantalannya begitu empuk sehingga Anda selalu nyaman menggunakannya biarpun didalam jangka pas lama. Tampil bersama beragam pilihan warna, memberi tambahan Anda pilihan untuk pilih warna yang sesuai bersama dengan jiwa dinamis Anda.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang bersama output 1000 mW, driver unit 30 mm dan juga magnet neodymium menjamin bakal kualitas audio yang jernih, kaya detail dan dentuman bass yang bertenaga. dengan kualitas audio yang memukau, tentu saja Kamu makin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Sony MDR 370LP datang bersama dengan beragam pilihan yang menarik dan juga desain yang minimalis dan ergonomis. Ukuran headbandnya bisa diatur sesuai bersama keinginan Anda. Bantalannya yang terbuat dari Urethane terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk Penggunaan di dalam saat yang lama. bersama dengan adanya penyesuai kabel terlalu mungkin Anda untuk mengontrol panjang kabel dan mecegah kabel kusut. Headphone bersama dengan model on-ear ini terlampau gampang sehingga ringan dibawa kemanapun Kamu bepergian.



Kompatibilitas

Headphone ini sesuai bersama dengan beraneka perangkat yang punyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang dapat memudahkan Kamu didalam munggunakan bermacam gadget untuk memanfaatkan earphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR 370LP punyai rincian teknis: respon frekuensi sebesar 14-22.000Hz, impedance: 24 Ω, dan sensitivity 106 dB.



 



Belanja Sony MDR 370LP Headphone dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.



 






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment