Beats Mixr Headphone - Merah Discount

Bookmark and Share

Beats Mixr Headphone - Merah



Beats Mixr Headphone - Merah
Harga : 3.700.000


Deskripsi Produk




Setelah David Guetta 'menantang' Beats by Dr. Dre untuk menciptakan ear-cups untuk  DJ kelas dunia, setahun kemudian dan Setelah berbagai prototype, Beats by Dr. Dre menghadirkan Beats Mixr. Headphone ini mengolah keakuratan audio dan juga didesain untuk memenuhi kebutuhan para DJ, para antusias dan profesional. Kecuali Kamu mencari headphone yang nyaman, stylish dan fungsional, Beats Mixr bisa menjadi pilihan yang tepat.



Kekuatan Industri Suara

Beats Mixr mampu membuahkan dentuman bass yang mendalam yang luar biasa lebih-lebih di volume tertinggi samasekali tanpa distorsi. Begitu ideal untuk mixing lagu yang memerlukan bass mendalam seperi R n B, electro dan lainnya.



Dirancang Tertentu untuk DJ

Beats Mixr dikemas bersama ear cups yang sanggup diputar 270 derajat untuk diletakkan di belakang telinga. Ini memudahkan Kamu para DJ kala menghendaki mendengar keriuhan dari para audiens. Namun, kala Kamu menginginkan mixing, putar ulang untuk keseluruhan isolation. dengan dual input dan konektor daisy chain, memudahkan Kamu mendengarkan musik dengan kawan Anda.



Daya Tahan Tinggi

beats Mixr dibuat untuk menopang style hidup DJ yang kerap bepergian dan memerlukan headphone yang kokoh. dengan headbandnya yang fleksibel dan super mudah membuatnya mampu dilipat dan dibawa bepergian. Didesain ikuti kontur kepala membuatnya begitu nyaman untuk digunakan didalam penggunaan waktu yang lama.



Built-in Mikrofon & Remote Control

Jawab panggilan, skip lagu dan mengatur volume nada bersama dengan enteng bersama dengan built-in remote control. Anda bisa berpindah enteng disaat sedang mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak mesti mencopot headphone dikala tersedia panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan dengan gampang melalui Beats Mixr.

 



Jual Beats Mixr Headphone dan temukan product Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment