Nakamichi NHP 850 Headphone - Putih/Abu-abu Discount

Bookmark and Share

Nakamichi NHP 850 Headphone - Putih/Abu-abu



Nakamichi NHP 850 Headphone - Putih/Abu-abu
Harga : 1.600.000


Deskripsi Produk




Nakamichi NHP 850 merupakan headphone yang spesialis untuk DJ yang udah profesional.  Bersama kenyamanan bantalan nya ini membuat Anda bisa lebih nyaman disaat sedang mendengarkan lagu. Nakamichi NHP 850 terlampau sesuai bagi Anda yang berjiwa dinamis tanpa mengurangi mutu audio.



Desain sanggup Dilipat

Nakamichi NHP 850 punya bantalan yang lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian di dalam selagi yang lama. Didesain ramping dan begitu ringan. Earphone ini terhitung mampu dilipat memudahkan Anda menyimpannya sementara sedang tidak digunakan. Bersama dengan wujud yang sanggup dilipat membuatnya bisa Dengan ringan dibawa kemanapun saja.



Anti Bising

Profesional headphone ini, membawa anti bising sebab pakai bahan yang memiliki kualitas dan amat nyaman untuk digunakan.



Rincian Teknis

Headphone ini miliki auto shut-off serta indikator low power. Untuk rincian teknisnya, headphone ini memiliki: 40 mm handmade drivers, frequency response sebesar 10Hz-22kHz, serta termasuk mempunyai jack 3.5mm.



Belanja Nakamichi NHP 850 Headphone dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment